KLIK LINK DIBAWAH INI !! DAN LIHAT APA YANG AKAN TERJADI DALAM HIDUP ANDA AMAZING LINK TO CHANGE YOUR LIFE, CLICK LINK BELOW RIGHT NOW ! KUNJUNGI BLOG LANJUTAN KAMI DISINI !!

Minggu

[18+] Sebuah Maskapai Penerbangan Yang Mewajibkan Penumpangnya BUGIL



























BONUS PICTURE..!! MODEL-MODEL SEXY ANAK NEGERI BONUS PICTURE..!!

.:: KLIK LINK DIBAWAH UNTUK MELIHAT LEBIH BANYAK LAGI!! ::.






Lihat juga yang ini



4 comments:

BUKU HARIAN AKU mengatakan...

Hei.....
Kalau yang baian dalam jangan diliatin gitu dong, menggoda banyak orang, apalagi penyimpangan dari kata.......,menyalahi agama tuh.
Aku mohon ya, blog yang begitu di hilangin saja. Ini akhirat masalahnya. Agama juga tidak membenarkan perbuatan yang begituan.

Pengen tau kenapa, menurut ahli filsafat wanita di ibaratkan apel, apel merah yang dibungkus dengan gabus dengan apel yang di jual perkilogram di loakan, tentu bedakan dari kedua apel itu. Apel merah yang di bungkus dengan gabus tentu lebih mahal harganya, juga yang membeli orang-orang tertentu, dalam arti hanya orang yang punya atau orang yang mempunyai hajat besar. Tetapi bagaimana dengan apel hijau yang dijual perkilogram, tentu murahkan, juga yang beli juga orang-orang biasa.

Menurut ahli filsafat adalagi tenteng wanita, masalah kenapa banyak kasus pemerkosaan, mau tau........?

Ibarat ikan pindang dengan sebuah kucing, coba ingat apa semua kasus pemerkosaan terhadap wanita itu perbuatan laki-laki saja...?
Apa belum tau kalau laki-laki di ibaratkan kucing dalam hal ini. Bagaimana kucing akan memakan ikan pidang, tentu pada saat ikan pindang itu di buka.

Bisa dimengerti apa sih maksud aku, sepelekan......?
Karena wanita adalah tiang agama dan tiang dari sebuah bangsa dan negara, jika wanita dalam suatu kaum rusak, tentu rusak juga warga yang ada didalamnya.

Aku juga bisa tau bagaimana tekanan yang dirasakan, tapi itukan hanya kesenangan sesaat kan. Tentu bisa usaha yang lebih baik lagi kan......?

Jangan emosi dengan komentar ini, ini juga demi kebaikan aku kok....
Salam kenal dari aku..

Adie mengatakan...

terima kasi buat komentarnya yang sangat berkesan,...

gak mungkinlah aku marah hanya karean kita saling mengingatkan..



thnks,
nice to know u

Faris mengatakan...

ckckck , dunia mulia gila
yeadhi

mari menulis mengatakan...

ya kalo yang naked ato nude udah melar seperti itu ... gak ngaruh ... nha kalo dewi persik ato luna maya ikutan di naked-air ... wah ngaruh nya trasa bangedhs dah

Posting Komentar

Posting Komentar