KLIK LINK DIBAWAH INI !! DAN LIHAT APA YANG AKAN TERJADI DALAM HIDUP ANDA AMAZING LINK TO CHANGE YOUR LIFE, CLICK LINK BELOW RIGHT NOW ! KUNJUNGI BLOG LANJUTAN KAMI DISINI !!

Jumat

Alat Bunuh Diri Paling Ampuh !!






ADa cara bunuh diri yang lain gak..??
tentunya yang lebih ampuh donk..

Lihat juga yang ini



2 comments:

islamarket mengatakan...

itu lumayan ampun. tapi sayang. antara socket dan tangan calon orang yang bunuh diri tidak diikat. Jadi, kalo bisa dibuat seperti sarung tangan yang mudah lengket terhadap sesuatu. misal besi, plastik dll. (mungkin dikasih lem). Ketika calon mati mau bunuh diri, socket listrik dicolokkan ke sumber listrik, sarung tangan itu nempel di sumber listrik, so cepet deh masuk neraka.

Adie mengatakan...

oke...
sarannya kami tampung dulu,,,
hiiiiiiii....

n makasi banget dah koment

Poskan Komentar

Poskan Komentar