KLIK LINK DIBAWAH INI !! DAN LIHAT APA YANG AKAN TERJADI DALAM HIDUP ANDA AMAZING LINK TO CHANGE YOUR LIFE, CLICK LINK BELOW RIGHT NOW ! KUNJUNGI BLOG LANJUTAN KAMI DISINI !!

Rabu

Gila !! Berhubungan SEX Saat Konser Berlangsung

YA emang dunia dah gila !! Satu pasangan yaitu Tommy Hol Ellingsen, 28 melakukan hubungan intim dengan pacarnya Leona Johansson, 21 di atas panggung selagi konser . Hal ini mereka lakukan sebagai wujud kecintaan mereka dalam melindungi hutan hujan. Wah emang kacau neh orang. So gue jd semangat untuk cari gambarnya yang lebih banyak. Susah juga seh soalnya situs luar pelit2 ngasih gambarnya. Kadang cuma 1 gambar doank maka terpaksa gue keliling dunia untuk mendapatkan semua gambar di bawah ini. Ngga tau entah sudah berapa situs yg gue jelajahi untuk ngumpulin gambar ini. Yang pasti akhirnya ketemu juga satu- persatu dan siap untuk gue tampilkan. Loe mau lihat foto2 nya neh saksikan dan nilai sendiri . Sorry bro gambarnya gue sensor dikit soalnya vulgar amat. (videonya dapat loe cari sendiri di redtube soalnya ngga mungkin gue posting disini)

















sumber : http://stasiunramal.blogspot.com

Lihat juga yang ini



4 comments:

stasiun ramal mengatakan...

norak loe ah , main copas aja, apa ngga bs tulis sendiri isi materinya ??? pake bilang cari foto segala ? emang loe yg cari sendiri ya ? bukannya loe cuma tinggal ambil bersih copy paste doank di blog nya orang ? malu-maluin aja ...cape deh..... emang org ngga pernah mnghargai hasil karya org lain maunya trafik naik tp ngga mau kerja dan ngga mau susah.

Adie mengatakan...

Hak paten adalah bentuk penghargaan kontan di dunia, karya cipta adalah tema kesombongan dari sebuah keterbatasan manusia. Saudaraku… berhentilah merasa bahwa saya telah menciptakan sesuatu….saya ingin sesuatu dari apa yang telah saya buat…. biarkan saja Pencipta Sejati yang memberikan penghargaan untuk kita…. jangan takut di copy paste….jangan takut di bajak…. jangan takut orang mengambil keuntungan dari apa yang kita buat…. karena kita tak akan bisa membuat kalau tidak di buat…karena kita tak akan bisa mencipta kalau tidak diciptakan….. biarkan orang berbondong-bondong membaca dan memahami pemikiran kita atau bahkan mendapatkan kesenangan dari pemikiran kita….tak akan bisa kita menghalangi mereka untuk berbuat seperti itu…. Ketika mereka mencantumkan nama kita sebagai pemikirnya….itu hanyalah penghargaan yang tak seberapa, ketika mereka mencantumkan nama mereka atas karya kita itu juga bukan sebuah pencurian ide…. semakin banyak orang merasakan manfaat dari apa yang kita berikan maka akan semakin besar royalti yang kita dapatkan di kehidupan nanti. Kita tidak akan pernah rugi…jadikanlah pemikiran kita yang bermanfaat bagi orang banyak menjadi lentera yang kelak akan menerangi kita dikala kita butuh pelitanya…… Jangan lagi takut dibajak…jangan lagi takut dicuri ….jangan marah kalau pemikiran kita menjadi tidak berlabel kita….karena ketahuilah Allah tahu atas apa yang telah kita beri dan dedikasikan….. :),, sumber :http://anotherfool.wordpress.com/jacp/

stasiun ramal mengatakan...

thanks anda telah mencantumkan alamat sumbernya karena tadi ketika saya kunjungan pertama tidak ada alamat URL. Setidaknya begitu lah penghargaan atas hasil jerih payah orang dlm menelurkan suatu pemikiran untuk membuat suatu artikel yg dapat menarik bagi pengunjung. dan anda mungkin pernah merasakan gimana dongkolnya ketika artikel yang kita buat dengan susah payah dan butuh waktu berhari2 tapi hanya dlm waktu kurang dari 5 menit udh dapat di pindahkan ke blog lain tanpa mencantumkan alamat anda ? saya rasa anda pasti pernah mengalami hal ini karena nyatanya anda mematikan fungsi klik kanan di blog anda . bukan kah itu suatu proteksi agar org tidak melakukan copy paste di blog anda ? tolong lah bersikap sedikit jujur dan ksatria terhadap kritik yang dilontarkan buat kita karena itu adalah suatu teguran untuk kemajuan kita bukan untuk menjatuhkan. mudah2an ini awal dari terjalinnya persahabatan. salam Stasiun Cantik.

Anonim mengatakan...

mantap dunia pantas kiamat nggak lama lagi dimana2 terjadi bencana murka yg empunya alam dibuat seperti ini

Posting Komentar

Posting Komentar